JASA SERVIS LNB PARABOLA GRATIS SETTING

 

JASA SERVIS LNB PARABOLA GRATIS SETTING

  Call Via Whatsapp:  081389509646

CIPTA PARABOLA MANDIRI-Nah apabila barang elektronikmu rusak atau ada suatu kendala dan kamu tidak memiliki kemampuan untuk memperbaikinya sendiri, Alangkah baiknya serahkan saja perbaikan parabola kepada ahlinya, hal ini untuk menghindari kerusakan yang lebih parah.

JASA SERVIS LNB PARABOLA GRATIS SETTING

LNB (Low Noise Block) merupakan alat untuk menerima sinyal parabola yang diletakan di depan dish. Secara umum ada dua jenis, yaitu C band untuk parabola jaring dan Ku band untuk parabola mini.

LNB ini biasanya cukup awet dan jarang rusak, tetapi potensi kerusakan barang elektronika merupakan salah satu masalah yang harus dihadapi setiap pemiliknya.

Oleh karena itu untuk mengetahui kondisi bahwa LNB tetap berfungsi dengan baik atau sudah mati, sehingga bisa lebih mudah dan tidak kebingungan ketika melakukan tracking satelit Produk elektronik biasanya mengalami kerusakan tanpa alasan yang jelas, terlebih receiver terlalu lama di nyalakan atau terlalu lama dalam posisi stanby.

Pahami jenis parabola yang digunakan, apakah menggunakan LNB KU-Band atau C-band

Ciri khas dari LNB KU-Band Transponder nya terdiri dari lima digit. Kekurangannya yaitu sinyal akan menurun bahkan hilang sinyal apabila cuaca mendung tebal atau hujan deras Sedangkan ciri utama dari Lnb C-Band yaitu transponder nya terdiri dari empat digit. Jika menggunakan LNB C-Band ini kita sudah bisa menikmati siaran-siaran yang free to air (fta) maupun siaran-siaran yang terenkripsi dan tahan terhadap segala cuaca.

1. Meskipun intensitas sinyal ada, tetapi tidak dapat menangkap satelit atau sinyal lemah

Ciri-ciri kerusakan LNB yaitu, ketika sudah lock sinyal satelit namun sering loncat. Hal ini terkadang membuat kita terlalu lama dalam proses tracking apabila belum tau permasalahannya.

3. Polaritas Vetikal maupun Horizontal tidak dapat ditangkap receiver

Selanjutnya, ciri-ciri LNB rusak atau mati yaitu jika dihubungkan secara langsung ke receiver tidak muncul intensitas sinyal 0%, meskipun intensitas sinyalnya dapat terkadang polaritas Horizontal atau Vertikal mati.

LNB yang masih normal jika dihubungkan secara langsung dengan receiver akan menghasilkan intensitas sinyal diatas 60% Semua produk elektronik pasti mempunyai potensi kerusakan pada bagian komponen tertentu, baik itu akibat batas pemakaian terlalu lama maupun akibat kesalahan yang tak pasti dan jelas.

Sinyal Parabola Hanya Satu Satelit Saja

Permasalahan kedua yaitu hanya nyantol satu satelit saja sat discan otomatis. Ketika discan palapa yang nyantol ternyata transponder telkom, ini sering terjadi. Hanya nyantol satu satelit saja disebabkan oleh kerusakan swit yang tidak berfungsi dengan baik.

Sehingga hanya satu lnb yang konek dengan receiver. atau yang sering membingungkan adalah lnb yang menggunakan 22k. karena salah dalam memogram pada receiver maka otomatis perintah 22k hanya menghandle satu lnb saja.

Misalnya 22k pada kedua lnb di off kan semua pada program instalasi antena. Ternyata jika discan hanya akan menempel satu satelit saja. Atau hal ini di tandai dengan sinyal kadang ada kadang tidak atau istilah inggrisnya “Kedap Kedip” pada intensitas dan kualitas sinyalnya.

Cara Penanganannya

Pertama jika tidak tahu komponen yang digunakan parabola apakah switc atau 22k. selalu perintahkan saja 22k untuk hidup, karena jika komponen parabola menggunakan switc/dseg jika 22k diaktifkan tidak akan mempengaruhi sinyal. Yang dapat mempengaruhi sinyal jika lnb menggunakan 22k. sedangkan yang dihidupkan tidak sesuai dengan instalasi komponen.

Pemograman di urutkan

Jika anda Sudah terlanjur mengotak-atik pada program instalasi antena dan sudah berantakan, lebih baik di default value/setelan pabrik. Masuk ke sistem pengaturan. Pilih default value/setelan pabrik Maka settingan akan seperti awal mula saat receiver baru Kemudian hapus semua program,Masuk ke instalasi antena.Atur pada palapa dseg lnb 1 - 22k on. Telkom dseg lnb 2 -22k off. Kemudian coba scan otomatis. Kedua satelit Jika masih tidak nyantol pada salah satu satelit, coba dibalik yang 22k on sekarang lnb2 -22k-on.

Atau malah tidak nyantol semua? Sekarang yang dibalik dseg nya, dseg lnb 1 telkom – dseg lnb 2 palapa Belum juga beres, 22k di-on pada dseg 1 jika belum coba balik yang on-22k lnb 2.

Membolak balik seperti ini dilakukan jika kita belum mengetahui instalasi yang digunakan pada komponen parabola. tentu jika kita sudah mengetahui instalasi, tinggal kita sama-kan saja. Misalanya pada dseg 1 ditempati oleh lnb palapa (sebelah timur), sedangkan dseg 2 ditempati lnb telkom (sebelah barat). Tinggal kita samakan saja antara instalasi parabola dengan instalasi receiver.

Keuntungan yang didapat Pasang Parabola

1.  Bebas biaya bulanan

2.  Perangkat menjadi milik anda

3.  Parabola kecil dapat dipasang diseluruh indonesia

4.  Channel banyak dan gratis secara bertahap sampai 200 channel.

5.  Receiver sudah disettingkan tinggal pakai.

6.  Peralatan sudah dicek dahulu sebelum dikirim

7.  Garansi 1 bulan ( ongkos kirim ditanggung pembeli )

8.  Memasang Antena Parabola Yang Benar

Dengan Memilih kami Maka Anda Bisa Mendapatkan Beberapa Keuntungan Seperti Berikut ini

1. Terpercaya

Layanan dan produk kami telah dipercaya oleh masyarakat umum sebagai pilihan bagi mereka mendapatkan pelayanan yang maksimal.

2. Produk Berkualitas

Semua produk yang kami jual tentu saja memiliki kualitas yang terbaik dari semua produk yang ada di pasaran.

3. Bergaransi

Kami siap memberikan Anda garansi atas produk dan jasa yang telah kami kerjakan.

4. Tim Berpengalaman

Semua proses pemasangan akan dilakukan langsung oleh para pekerja yang ahli dan berpengalaman.

5. Harga Terjangkau

Untuk harga produk dan jasanya, Anda tak perlu khawatir karena kami akan memberikan penawaran harga yang terjangkau Jadi tunggu apalagi apabila Anda sedang mencari jasa pasang antena TV di Depok dan sekitarnya maka kami adalah tempatnya. Segera hubungi kontak berikut ini untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai layanan dan harganya.

Paket yang di dapat jika anda membeli paket Parabola Mini

1.  Nonton TV Satelit Gratis TerLaris dan Paling di Cari

2.  Gambar Kwalitas Tv Satelit

3.  Perangkat Hak Milik

4.  GRATIS Tanpa Iuran Selamanya

5.  Perangkat Hak Milik,

6.  Gambar Mpeg 4 HD No Semut diJamin

7.  Keunggulan Parabola Mini Bebas Iuran

8.  Parabola mini 45cm (kecil , hemat dan ngga ribet)

9.  Siaran Mpeg 4 HD (Kwalitas Tv satelit, gambar dijamin bagus)

10. Bisa di Pasang di Mana saja

Detail produk yang anda dapatkan

a. Unit Dish mini 45cm/75cm

b. 1 unit LNB-Ku band single

c. 1 unit Reiciver

d. 10m cable signal Rg6 5c

e. Free biaya pemasangan Sejabodetabek

BERIKUT INI DAFTAR HARGA PAKET LENGKAP ANTENA DIGITAL SET TOP BOX DAN PARABOLA MINI

1. PAKET ANTENA TV SATELIT K VISION Rp: 1.700.000

  • 1 unit antena tiang tripot
  • 1 unit piringan galavanis parabola { bisa paralel }
  • 1 unit penerima Yaris + barcode
  • 1 unit lnb cband
  • Kabel coaxial 10 meter Rg 6

2. PAKET ANTENA LENGKAP DIGITAL STB U19 Rp 1.150.000

  • 1 buah antena U19 yagi
  • 1 buah SET TOP BOX HD H 264
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah penghubung ulir
  • 1 buah cunnector tv
  • Kabel coaxial 10 meter Rg 6

3. PAKET ANTENA TV HD U25 Rp: 650.000

  • 1 buah antena U25 yagi
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah konektor ulir
  • 1 buah konektor tv
  • 10 meter kabel coaxial Rg6

DAFTAR HARGA KABEL / PARABOLA PENERIMA

Catatan:

1. Kabel parabola per meter Rp: 20.000

2. Kabel antena tv Rp: 10.000

3. Antena Tian Rp: 100.000

4. konektor ulir Rp: 10.000

5. socket tv Rp: 10.000

6. Paralel 1 tv Rp: 15.000

7. Splitter 2 Arah Rp. 200.000

8. Splitter 4 Arah Rp: 250.000

9. Reciever Yaris Rp: 750.000

TRANSPORTASI TERGANTUNG WILAYAH

Bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda Karena yang diperhitungkan bukan hanya Servis Parabola dan Reciever Parabola Terbaik tetapi ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh.

Daftar Channel Parabola dan saluran sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, sesuai apa yang didapat dari satelit yang ditangkap yang oleh operator

Harga berlaku sesuai dengan spesifikasi teknis dan asumsi ada interferensi Jika ada interferensi/sinyal pengganggu dari luar di sekitar lokasi dan jika penanganannya membutuhkan biaya, maka tidak akan dibebankan kepada pelanggan.

Post a Comment

0 Comments