JASA PASANG ANTENA PARABOLA CIPAYUNG DEPOK

JASA PASANG ANTENA PARABOLA


  Call Via Whatsapp:  081389509646

Parabola yang biasa terpasang di rumah ada 2 jenis, yaitu tipe besar yang biasanya sistem penerimaannya C-Band, dan tipe kecil dengan tipe penerimaan KU-Band.

CIPTA PARABOLA MANDIRI

Sementara yang paling banyak terpasang adalah C-Band. Karena handal ketika hujan atau lainnya, jika membandingkan yang KU-Band yang biasanya akan turun sinyal ketika mendung.

Sebelum beberapa stasiun televisi menerapkan sistem sensor atau acakan, parabola sangat laris manis untuk masyarakat Indonesia. Karena kualitas siaran yang diterima jauh lebih baik dari antena UHF atau VHF.

Selain itu, pengguna tidak hanya menerima channel televisi dari satelit Telkom 4 atau Palapa D akan tetapi juga bisa menerima sinyal dari luar negeri.

Namun masalahnya tidak semua masyarakat melek akan parabola. Sehingga, ketika ada masalah seperti sinyal parabola hilang, tentu akan bingung. Dan akhirnya panggil teknisi untuk memperbaiki masalah tersebut, yang pasti akan keluar uang untuk biaya service parabola venus.

Connector Kabel dari Parabola ke Receiver Tidak Connect

Penyebab sinyal parabola hilang yang pertama yaitu tidak koneknya kabel dari parabola atau LNB ke receiver. Sedangkan ciri-ciri dari masalah ini adalah intensitas sinyal pada receiver yang bisa Anda lihat pada layar televisi terlihat 0 persen.

Jika Anda menemui masalah sinyal 0 persen, maka coba periksa bagian konektor kabel dari LNB ke receiver. Selain itu, pastikan konektor dalam kondisi baik. Kemudian periksa juga masalah kabelnya.

Jadi, untuk Anda yang menemui kendala seperti itu, jangan langsung merubah arah parabola atau mentacking dish. Akan tetapi, periksa terlebih dulu konektornya.

Dseg/switch mati

Selain konektor, sinyal nex parabola hilang juga bisa disebabkan karena Dseg atau switch yang mati. Adapun Dseg sendiri fungsinya yaitu sebagai konektor pembagi sinyal dari LNB.

Sementara tanda-tanda switch mati jika yang menggunakannya, biasanya intensitas sinyal ada. Akan tetapi, juga kadang-kadang loss atau hilang.

Daftar merk antena parabola yang bisa menjadi referensi Anda dalam membelinya:

1. Parabola Mini MNC Vision

Parabola Mini MNC Vision adalah salah satu jenis parabola yang dikeluarkan oleh MNC Group yang mempunyai kualitas terpercaya. Di dalam pembeliannya, MNC juga ikut menyertakan decoder Gardiner agar Anda bisa ikut menikmati layanan TV berbayar dari K-Vision tanpa harus menyewa alat lagi.

2. Parabola Mini KVision

Selain MNC Vision, KVision sendiri juga mengeluarkan parabola mini dengan harga yang lebih terjangkau yaitu mulai dari Rp 1.700.000 FULL SET saja. Dalam satu paket pembelian, KVision juga sudah menyertakan set parabola lengkap dengan receiver agar tayangan bisa ditampilkan pada TV di rumah.

3. Parabola Mini Spyro

Jika Anda tidak ingin repot untuk memasang parabola di luar rumah maka Anda bisa memanfaatkan parabola mini dengan merk Spyro. Kelebihannya, Anda tidak perlu repot-repot untuk ke luar rumah dan memasangnya. Anda tinggal mencolokkan parabola tersebut pada TV dan bisa menikmati tayangan di rumah.

4. Parabola Mini Ninmedia Venus VOA-45

Parabola Mini Ninmedia Venus VOA-45 ini adalah salah satu parabola tanpa receiver dan bisa Anda pasangkan dengan mudah. Dalam 1 paket pembeliannya Anda juga sudah menerima kabel sepanjang 15 meter dan membuat pemasangannya bisa dilakukan dengan lebih mudah lagi.

5. Parabola Mini Tanaka

Parabola mini dengan merk Tanaka adalah salah satu parabola yang dijual dengan harga terjangkau, . Anda sudah bisa menikmati tayangan TV lokal dengan bagus tanpa harus pusing dan repot untuk memasangnya.

6. Parabola Mini Nex

Selain menyediakan acara TV berbayar, Nex Media juga menjual parabola yang bisa Anda gunakan tanpa harus repot berlangganan sudah memiliki fitur 2 in 1 sehingga Anda juga bisa berlangganan dan mendapatkan tayangan TV internasional dengan mudah melalui parabola ini.

7. Parabola Mini LGSAT Stars

Parabola mini terakhir yang bisa Anda beli adalah Parabola LGSAT Stars Dalam pembeliannya, tersedia juga 1 paket dekoder lengkap dengan kabel 15 meter dan petunjuk pemasangan agar Anda bisa dengan mudah memasangnya sendiri di rumah.

Kesimpulan

Dengan mengetahui seluk beluk Jasa Pasang Antena Parabola, serta pertanyaan pertanyaan yang sudah di ajukan di atas akan menghindarkan kita dari segala bentuk kekecewaan di kemudian hari Jika anda masih penasaran dengan pemilihan Jasa Pemasangan Parabola

Post a Comment

0 Comments