JANGAN KWATIR KAMI SIAP DATANG UNTUK ATASI PARABOLA GA ADA SINYAL

 

JANGAN KWATIR KAMI SIAP DATANG UNTUK ATASI PARABOLA GA ADA SINYAL

☎  Call Via Whatsapp:  081389509646

Pernah ngalamin Siaran Parabola Mini tiba tiba menghilang dari layar televisi?  Sehingga anda tidak dapat menyaksikan chanel favorit anda.

JANGAN KWATIR KAMI SIAP DATANG UNTUK ATASI PARABOLA GA ADA SINYAL

Tentukan kebutuhan kamu, baru kemudian bisa memilih jenis dish yang tepat Service parabola mini salah satu cara agar siaran TV di rumah bisa menjadi lebih baik adalah dengan menggunakan antena ataupun parabola sebuah TV tidak akan bisa menangkap sinyal tanpa adanya penghubung antara sinyal digital yang dikirim langsung ke dalam TV agar Anda bisa memilih parabola mini terbaik untuk di rumah.

Cek juga chanel chanel yang lain apakah hilang juga atau hanya satu chanel saja. dan pastikan juga paket anda masih aktif berjalan jika Signal Quality turun ketika hujan lebat coba tunggu sampai hujan sudah reda dan mendung sudah hilang,kemungkinan sinyal akan kembali naik, karena karakteristik parabola mini memang sinyalnya bisa hilang ketika hujan lebat dan atau cuaca mendung gelap hal ini menunjukkan bahwa Recieveranda sudah terhubung dengan benar ke LNB dan LNB anda masih dapat berfungsi normal

Hal yang sering terjadi adalah Parabola mini anda bergeser sehingga tidak tepat mengarah ke satelit SES 9 bisa jadi karena hembusan angin yang cukup kencang atau tersenggol sesuatu atau terhalang bangunan baru atau pohon di sekitar rumah anda Jika parabola mini terhalang bangunan atau pohon,silahkan pangkas dahan pohon sampai sinyal kembali pulih atau pindahkan lokasi parabola mini jika terpaksa namun jika Parabola tidak terhalang sesuatu, anda harus menfokuskan kembali arah antena parabola mini ke satelit SES 9.

Parabola Mini adalah perangkat berdiameter sedang dan mudah ditempatkan posisinya dan baik untuk Siaran TV di Rumah dan tidak semua parabola bisa ditempatkan diposisinya jadi parabola K vision bisa mendapatkan jaringan siaran TV dengan kualitas yang sama ada beberapa perumahan yang saat ini belum bisa mendapatkan siaran TV dengan baik karena terbatas oleh lokasi dan hal lainnya.

Melalui servis parabola mini,anda dapat bertanya tentang semua jenis parabola,baik parabola yang berlangganan dengan membayar iuran tiap bulan, atau parabola yang gratis iuran selamanya anda pun bisa memilih, akan memasang parabola jaring C Band atau parabola mini Ku Band.

Pasang Parabola matrix

KAMI SIAP DATANG UNTUK ATASI PARABOLA GA ADA SINYAL

Sinyal Matrix yang hilang biasanya disebabkan oleh pemasangan konektor yang kurang pas atau bergeser. Namun Anda tidak perlu khawatir karena ada solusi untuk cara mencari sinyal parabola Matrix yang hilang ini Penyebab lain yang terjadi adalah pengiriman sinyal yang tidak sampai atau terputus dari receiver. Jadi Anda perlu melakukan beberapa riset mengenai penyebab hilangnya sinyal tersebut untuk memberikan treatment yang sesuai.

Penyebab Dan Cara Mencari Sinyal Parabola Yang Hilang

Lindungi konektor

KAMI SIAP DATANG UNTUK ATASI PARABOLA GA ADA SINYAL

Jika yang menjadi masalahnya adalah kerusakan pada kabel LNB maka yang perlu Anda lakukan adalah menutup konektornya Cek dengan seksama bagian dari konektor tersebut dan jauhkan dari tempelan inner tembaga atau serabut ground. Intinya bersihkan semua hal yang mengganggu pada sambungannya Konektor yang tidak terlindungi akan menyebabkan air mudah masuk ke dalamnya.

Lakukan penutupan pada konektor ini menggunakan isolasi listrik atau isolasi lain yang lebih aman menurut pengguna.

Posisi antena Parabola Mini yang tidak kencang

Cara mencari sinyal parabola Matrix yang hilang terbaru kedua yaitu dengan penyebab posisi antena yang tidak kencang Sinyal yang buruk bisa terjadi karena pengendoran baut antena dan LNB yang memerlukan pengencangan Keadaan baut yang mengendor ini menyebabkan parabolanya mudah tersentuh dan bergeser Lebih buruknya lagi jika terkena angin kencang dan hujan sehingga kerusakannya akan menjadi lebih parah Jadi untuk mengantisipasinya adalah dengan mengencangkan setiap baut inti pada parabolanya. Anda juga wajib memindahkan lokasi parabola jika dirasa kurang aman.

Perhatikan Arah parabola

Penyebab hilang sinyal ketiga adalah arah dari peletakan parabolanya perhatikan dengan seksama bagian depan dan atas dari parabola jangan sampai terhalang sesuatu yang membuat sinyalnya susah masuk Penyebab umum susah sinyal dari pemasangan parabola ini adalah terhalang rumah ataupun pohon adanya rumah dan pohon ini tentu sangat membahayakan bagi parabola apalagi alur sinyal yang masuk di dalamnya Apalagi untuk pohon meskipun awalnya kecil namun lambat laun pohon ini akan menjadi pohon yang besar.

Hal ini akan membuat sinyal susah ataupun hilang

Kerusakan LNB

KAMI SIAP DATANG UNTUK ATASI PARABOLA GA ADA SINYAL

Cara mencari sinyal parabola yang hilang paling update dari penyebab kerusakan LNB keempat adalah memperbaiki receiver.

Hal ini didukung juga oleh keawetan dari receivernya tergantung kondisi pemasangan dan kualitasnya Ada juga yang receiver-nya tiba-tiba rusak padahal belum lama membeli Kerusakan LNB atau receiver ini tentu bisa diakibatkan oleh pengaturan yang kurang pas atau memang pada bagian receivernya mengalami kerusakan. Jadi Anda wajib menggantinya dengan yang baru Namun Anda tidak perlu khawatir karena untuk memunculkan kembali sinyal Matrix ini yang perlu dilakukan adalah sebagai berikut:

Cek signal intensity Parabola

KAMI SIAP DATANG UNTUK ATASI PARABOLA GA ADA SINYAL

Anda harus cek bagian signal intensity masih ada sedikit ataukah sudah hilang semuanya. Jika masih ada maka bagian receivernya masih berfungsi dengan baik.

Yang terjadi mungkin akibat geseran pada antena dan parabolanya. Namun jika signal intensity-nya sudah hilang keseluruhan yang terjadi adalah kerusakan LNB.

Cari transpondernya Parabola

KAMI SIAP DATANG UNTUK ATASI PARABOLA GA ADA SINYAL

Kemudian jika tidak ada kejanggalan pada sinyal tersebut Anda bisa melakukan pengecekan bagian lain yakni transponder-nya. Lihat pemasangan baut dan juga kekencangannya.

Cek juga bagian fisik dari konektor yang digunakan. Anda wajib melakukan pengecekan secara mendalam untuk mengetahui masalah utamanya. Dengan begitu penanganannya bisa lebih mudah.

Itulah beberapa cara mencari sinyal parabola yang hilang yang bisa Anda gunakan agar parabola kembali berfungsi dengan baik. Lakukan penanganan sesuai dengan masalah yang terjadi.

Parabola k-vision

KAMI SIAP DATANG UNTUK ATASI PARABOLA GA ADA SINYAL


K-Vision adalah operator/penyedia jasa layanan Pay TV atau TV Berbayar di Indonesia Dengan menggunakan K-Vision, Anda dapat menikmati channel-channel sepak bola unggulan seperti beIN Sports 1, beIN Sports 2, FOX Sports, FOX Sports 2, FOX Sports 3, Fight Sports dan lainnya.

Anda juga dapat menyaksikan berbagai tayangan menarik dari channel premium internasional seperti FOX Channel, FOX Movies, FOX Action Movies, FOX Family Movies, FOX Life, FOX Crime, National Geographic Channel, National Geographic Wild dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, K-Vision juga menyajikan channel anak yang edukatif, informatif dan juga inspiratif.

Apa saja tipe parabola yang tersedia dari K-Vision?

Parabola C-Band (K-Vision Bromo) Produk K-Vision Bromo berfrekuensi C-Band. Diminati oleh masyarakat yang berada di daerah pedesaan, karena ciri khasnya yang menggunakan parabola berdimensi besar dan ketangguhannya dalam cuaca hujan.

Parabola KU-Band (K-Vision Cartenz)

KAMI SIAP DATANG UNTUK ATASI PARABOLA GA ADA SINYAL

Produk K-Vision Cartenz berfrekuensi KU-Band. Diminati oleh masyarakat di perkotaan, dikarenakan kelebihannya yang tidak memerlukan parabola berdimensi besar. Selain itu, produk K-Vision Cartenz juga memiliki kualitas gambar yang baik dan suara yang jernih.

Apa saja kelengkapan dari paket peralatan K-Vision yang didapat? Peralatan yang didapat berupa dekoder, remote, dish & LNB, kabel RCA, adapter dan kabel coax

Di mana saja dapat membeli voucher K-Vision

Voucher K-Vision dapat dibeli di Alfamart, Indomaret, BPRKS, AKSES, Kantor Pos atau transaksi melalui Mandiri (ATM, E-Cash, Internet Banking), Maybank (ATM, Internet Banking, M-Banking), Permata Bank (ATM, Internet Banking, M-Banking), BRI (ATM, Internet Banking, M-Banking), KEB Hana Bank (ATM, Internet Banking), CIMB Bank (ATM, I-Banking, M-Banking), Danamon Bank (ATM, M-Banking), dan FASTPAY

Frekuensi k-vision Apabila ingin pilih jalur KU-Band, tentunya harus dengan dish ukuran kecil dan decoder KVision serta LNB KU-Band pula yang terkoneksi ke Measat 3A migrasi channel tv digital di Palapa D bukan milik MNC Group saja, tetapi diikuti semua channel tv dari provider berlangganan lain dan channel FTA pula.

Berikut Cara Urutan Setting,Edit,Pencarian Otomatis Pada Reciever Parabola

1.Cara Setting Receiver Parabola

Tekan MENU setelah itu pilih Satelit Pengaturan di remote akan tampil seperti tambah satelit edit satelit, hapus SAT dan cari otomatis Pilih Tambah Satelit lalu tekan OK di remote. Nanti akan tampil banyak pilihan nama-nama satelit silahkan pilih sesuai dengan keinginan kamu lalu tekan menu untuk simpan.

2. Cara Edit Satelit setting diseq, setting 22 kHz

Tekan MENU lalu pilih satelit pengaturan di remote nanti akan tampil seperti tambah satelit, edit satelit, Hapus SAT, dan Cari otomatis. Pilih saja Edit Satelit lalu tekan OK.Silahkan di edit yg mau diedit. Satelit Palapa atau Telkom kemudian frekuensinya DISEq atau 22 khz dengan menggeser kursor ke kanan atau ke kiri di remote lalu simpan.

3.Cara Mencari Otomatis Di Receiver Parabola

Tekan MENU lalu cari satelit pengaturan di remote maka akan tampil seperti tambah satelit, edit satelit Hapus SAT, dan mencari otomatis pilih saja Mencari Otomatis lalu tekan OK.Kemudian pilih nama SATELIT, Palapa atau telkom selanjutnya pilih mode SEMUA itu artinya siaran yg diacak dan tak diacak tersimpan semuanya kalau kamu pilih BEBAS itu maksudnya cuma menyimpan siaran yg tidak diacak saja lalu tekan OK.

Tunggu sampai selesai Blind Scan kamu tunggu bisa sambil ngopi nanti ada keterangan chanel mana saja yang bisa ke lock, Bila sudah selesai lalu tekan EXIT di remote. Memang sangat praktis dan mudah kalau ada chanel yang tak ada sinyal atau hilang maka ambil jalan pintas saja yaitu dengan Mencari otomatis atau Blind scan.

Nb: kalau sewaktu waktu saat Anda mencari otomatis memori penuh, solusinya adalah reset Receiver anda ke setelan pabrik. kemudian lakukan Blind Scan seperti contoh yang di atas.

Tidak Semua yang Tahu Bagaimana Cara Setting K Vision yang Benar.

Seperti yang diketahui, K-Vision memungkinkan adanya pembaruan kanal program televisi secara otomatis. Hal itu menyebabkan daftar program yang tersimpan menjadi tak beraturan atau bahkan hilang.

Oleh sebab itu, kamu dapat menyimak cara setting program K-Vision yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini. Langkah-langkah di bawah ini bisa diikuti untuk pengguna receiver K-Vision Bromo C2000.

Berikut Cara Setting Saluran K-Vision:

1. Masuk ke menu

Tekan tombol ‘Menu’ pada remot. Setelahnya, pilih opsi ‘Instalasi’. Lanjutkan dengan menekan ‘OK’

2. Pilih satellite

Setelah itu, muncul beberapa daftar satelit yang bisa digunakan. Pilih opsi ‘TELKOM’.

3. Masukkan transponder baru

Lakukan pengaturan transponder baru dengan menekan tombol ‘SAT’ pada remot. Lalu, tambahkan transponder saluran televisi yang diinginkan dengan menekan tombol merah pada remot (ikon persegi).

Lanjutkan dengan menekan ‘OK’ dan masukkan transponder yang mencakup Frekuensi, Simbol Rate, dan Polarisasi saluran televisi yang dikehendaki. Kemudian pilih ‘Simpan’.Ulangi langkah di atas jika kamu ingin menambah pengaturan transponder sesuai jumlah saluran televisi yang diinginkan.

4. Atur Kualitas Sinyal

Apabila transponder saluran televisi telah diubah, lakukan pengaturan Port dengan menekan tombol panah arah ke kanan pada remot. Lalu, arahkan pada ‘DiSEqC1.0’ dan atur Port yang sesuai hingga kualitas sinyal muncul Jika pengaturan Port sudah dilakukan, tetapi kualitas sinyal masih belum ditemukan, Coba Geser ke opsi ‘22K’.

Kemudian, ubah opsi dari yang semula ‘Off’ menjadi ‘On’. Bila kualitas sinyal masih belum muncul, terdapat kemungkinan bahwa parabola yang kamu gunakan bermasalahSelain itu, terdapat kemungkinan jika posisi parabola belum mengarah ke satelit yang dipilih, dalam hal ini Satelit Telkom 4. Untuk itu, pastikan posisi parabola telah sesuai agar kualitas sinyal dapat diketahui. Jangan lupa untuk menyimpan hasil pengaturan tersebut dengan menekan ‘Ya’

5. Lakukan Pemindaian

Selanjutnya, lakukan proses memindai (Scan) dan pastikan kualitas sinyal telah muncul. Lalu, tekan tombol biru pada remot. Sistem akan memunculkan beberapa opsi yang harus di atur. Untuk opsi ‘Hanya FTA’, ubah menjadi ‘Tidak’ Sementara itu, untuk opsi ‘Cari Channel’, ubah menjadi ‘Channel TV’.

Sedangkan opsi ‘Mode Pencarian’ ubah menjadi ‘Cari Semua’. Tekan tombol panah ke bawah pada remot sehingga mengarah ke opsi ‘Cari’. Lalu, tekan ‘OK’. Nantinya, pemindaian pun berjalan.

Setelah proses selesai, tekan ‘OK’ Tidak mempengaruhi CUACA mendung maupun hujan, kecuali pada paket yang disebutkan Jika membutuhkan saluran berbayar, seperti Discovery Channel, bisa disolusikan dengan menggunakan dekoder yang bisa diisikan voucher dsb voucher sehingga saluran tetap dapat, saluran berbayar juga dapat spesifikasi Teknis antena Parabola Jaring/Dish Mesh 7 kaki, 4 LNB, Tiang 1 m, kabel 20 m, Receiver Digital

Keuntungan yang didapat Pasang Parabola:

1.  Bebas biaya bulanan

2.  Perangkat menjadi milik anda

3.  Parabola kecil dapat dipasang diseluruh indonesia

4.  Channel banyak dan gratis secara bertahap sampai 200 channel.

5.  Receiver sudah disettingkan tinggal pakai.

6.  Peralatan sudah dicek dahulu sebelum dikirim

7.  Garansi 1 bulan ( ongkos kirim ditanggung pembeli )

8.  Memasang Antena Parabola Yang Benar

Dengan Memilih kami Maka Anda Bisa Mendapatkan Beberapa Keuntungan Seperti Berikut ini :

1. Terpercaya

Layanan dan produk kami telah dipercaya oleh masyarakat umum sebagai pilihan bagi mereka mendapatkan pelayanan yang maksimal.

2. Produk Berkualitas

Semua produk yang kami jual tentu saja memiliki kualitas yang terbaik dari semua produk yang ada di pasaran.

3. Bergaransi

Kami siap memberikan Anda garansi atas produk dan jasa yang telah kami kerjakan.

4. Tim Berpengalaman

Semua proses pemasangan akan dilakukan langsung oleh para pekerja yang ahli dan berpengalaman.

5. Harga Terjangkau

Untuk harga produk dan jasanya, Anda tak perlu khawatir karena kami akan memberikan penawaran harga yang terjangkau Jadi tunggu apalagi apabila Anda sedang mencari jasa pasang antena TV di Depok dan sekitarnya maka kami adalah tempatnya. Segera hubungi kontak berikut ini untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai layanan dan harganya.

Paket yang di dapat jika anda membeli paket Parabola Mini:

1.  Nonton TV Satelit Gratis TerLaris dan Paling di Cari

2.  Gambar Kwalitas Tv Satelit

3.  Perangkat Hak Milik

4.  GRATIS Tanpa Iuran Selamanya

5.  Perangkat Hak Milik,

6.  Gambar Mpeg 4 HD No Semut diJamin

7.  Keunggulan Parabola Mini Bebas Iuran

8.  Parabola mini 45cm (kecil , hemat dan ngga ribet)

9.  Siaran Mpeg 4 HD (Kwalitas Tv satelit, gambar dijamin bagus)

10. Bisa di Pasang di Mana saja

Detail produk yang anda dapatkan:

a. Unit Dish mini 45cm/75cm

b. 1 unit LNB-Ku band single

c. 1 unit Reiciver

d. 10m cable signal Rg6 5c

e. Free biaya pemasangan Sejabodetabek

BERIKUT INI DAFTAR HARGA PAKET LENGKAP ANTENA DIGITAL SET TOP BOX DAN PARABOLA MINI

1. PAKET ANTENA TV SATELIT K VISION Rp: 1.700.000

  • 1 unit antena tiang tripot
  • 1 unit piringan galavanis parabola { bisa paralel }
  • 1 unit penerima Yaris + barcode
  • 1 unit lnb cband
  • Kabel coaxial 10 meter Rg 6

2. PAKET ANTENA LENGKAP DIGITAL STB U19 Rp 1.150.000

  • 1 buah antena U19 yagi
  • 1 buah SET TOP BOX HD H 264
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah penghubung ulir
  • 1 buah cunnector tv
  • Kabel coaxial 10 meter Rg 6

3. PAKET ANTENA TV HD U25 Rp: 650.000

  • 1 buah antena U25 yagi
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah konektor ulir
  • 1 buah konektor tv
  • 10 meter kabel coaxial Rg6

DAFTAR HARGA KABEL / PARABOLA PENERIMA

Catatan:

1. Kabel parabola per meter Rp: 20.000

2. Kabel antena tv Rp: 10.000

3. Antena Tian Rp: 100.000

4. konektor ulir Rp: 10.000

5. socket tv Rp: 10.000

6. Paralel 1 tv Rp: 15.000

7. Splitter 2 Arah Rp. 200.000

8. Splitter 4 Arah Rp: 250.000

9. Reciever Yaris Rp: 750.000

TRANSPORTASI TERGANTUNG WILAYAH

Bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda. Karena yang diperhitungkan bukan hanya Servis Parabola dan Reciever Parabola Terbaik tetapi ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh.

Daftar Channel Parabola dan saluran sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, sesuai apa yang didapat dari satelit yang ditangkap yang oleh operator

Harga berlaku sesuai dengan spesifikasi teknis dan asumsi ada interferensi Jika ada interferensi/sinyal pengganggu dari luar di sekitar lokasi dan jika penanganannya membutuhkan biaya, maka tidak akan dibebankan kepada pelanggan.

BACA JUGA: RUMAH ANTI MALING

Post a Comment

0 Comments