Jasa Pasang Parabola Mini untuk Siaran TV di Rumah

Jasa Pasang Parabola Mini untuk Siaran TV di Rumah


☎  Call Via Whatsapp:  081389509646

Tahukah kamu saat ini penggunaan pasang parabola mini semakin meningkat dari tahun ke tahun apalagi sekarang sudah ada Ninmedia di satelit Chinasat 11, K Vision di satelit Measat 3a dan Nex Parabola di Ses 9 yang sinyalnya kuat mencakup seluruh indonesia.

Jasa Pasang Parabola Mini untuk Siaran TV di Rumah

Jadi ukuran dish mini tidak jadi masalah jika hanya lock Ninmedia, kavision atau nex parabola saja hiaya yang dikeluarkan pun semakin murah hanya dengan biaya 300 ribuan saja sudah bisa mendapat siaran satelit dari Ninmedia.

Berapa harga yang harus dibayar

Mungkin anda adalah pengguna pasang parabola yang ingin menserviskan parabola namun tidak tahu berapa tarif servis parabola sehingga mencari refrensi berapa harga yang harus dibayar mungkin akan sedikit mencerahkan, berapa harga yang harus dibayar. Ya, kalau bisa ketika nanti memanggil teknisi saya berharap anda bisa memberikan bonus.

Selain lamanya dalam pemograman terkadang hambatan dalam servis ada aja. Misalnya salah satu output lnb mati. Maka dari sini sudah memakan waktu yang cukup lama. Jika menggunakan lnb dengan jenis 4r maka akan sayang jika harus mengganti lnb dengan yang baru. Jika yang mati hanya satu output.

Untuk mengatasi hal ini, biasanya menggunakan cara jitu tanpa mengganti lnb tersebut yaitu menggunakan pecabang lnb pada salah satu lnb yang masih hidup. Atau memparalel salah satu output lnb yang masih sehat.

Secara kasap mata iya sama dalam pengerjaanya hanya setting satu parabola, namun waktu Pengerjaan akan sangat jauh berbeda. Jika satu receiver membutuhkan 15 mnit servis untuk 2 receiver bisa setengah jam karena scan otomatis sangat lama. Salah satunya memogram palapa dan telkom 3s. tidak semua orang bisa memogram meski hanya scan otomatis. Hanya orang yang memahami instalasi parabola lah yang dapat menscan. Perlu pemahaman khusus

Kegunaan Pasang Parabola Mini untuk Siaran TV di Rumah

dengan berbagai macam bentuk dan ukuran mulai dari ukuran 6 feet 12 feet dan diameter mini plat atau sesuai permintaan soal designpun bisa sesuai keinginan pemesan. Begitu pula dengan merk yang diinginkan.

Parabola mini yang berkualitas yang tidak diragukan dengan harga yang terjangkau menjadikan pilihan untuk para pemesan melakukan jual lagi (reseller) begitu pula dengan bahan/material sendiripun bisa sesuai permintaan Yang jelas produk antena parabola mini sangat pas alias sesuai dengan keinginan pembeli dengan jasa Pasang antena Parabola mini murah kami siap Buat anda yang berada di sekitar wilayah depok.

Kelebihan pasang parabola mini

Cocok di pasang parabola mini didaerah yang diarang menggunakan parabola besar simple karena tidak membutuhkan ruang yang banyak mudah dalam pemasangan biaya lebih murah.

Channel parabola mini biasanya di huni oleh channel lokal sinyal rentan terganggu saat hujan karena dish mini menggunakan LNB Ku Band hujan dapat menyebabkan hilang sinya atau macet. Jadi lock Ninmedia saja,solusinya saat traking dapatkan sinyal diatas 60 Bar, kalau bisa 80 keatas biar aman meski hujan.

Pasang Parabola mini yang berkualitas yang tidak diragukan dengan harga yang terjangkau menjadikan pilihan untuk para pemesan melakukan jual lagi (reseller) begitu pula dengan bahan/material sendiripun bisa sesuai permintaan Yang jelas produk antena parabola mini sangat pas alias sesuai dengan keinginan pembeli dengan jasa Pasang antena Parabola mini murah kami siap Buat anda yang berada di sekitar wilayah depok.

TRANSPORTASI TERGANTUNG WILAYAH

NB :Harga Pasang Parabola mini mungkin berbeda di tiap toko dan tiap daerah

Pasang Parabola Depok Perlu diketahui juga, bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda. Karena yang diperhitungkan bukan hanya Jasa Pasang Parabola Mini,ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Post a Comment

0 Comments