JASA PASANG PARABOLA DEPOK-HARGA PAKET PARABOLA MINI FREE INSTALASI

JASA PASANG PARABOLA DEPOK-HARGA PAKET PARABOLA MINI FREE INSTALASI

HARGA PAKET PARABOLA MINI FREE INSTALASI


Call Via Chatt Whasapp:  081389509646

CIPTA PARABOLA MANDIRI-Hubungi kami dan kami akan memberikan pelayanan dalam menangani jasa pasang parabola yang kami kerjakan diwilayah depok maka dari itu kebutuhan dan ketelitian dalam memilih parabola yang akan kami kerjakan sangatlah penting untuk mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

Siap Pasang Parabola Mini Untuk Wilayah depok

Untuk melengkapi acara ngumpul keluarga anda di rumah, kami tawarkan sajian informasi dan hiburan dari televisi digital kami siap memberikan jasa dan pemasangan parabola mini untuk anda yang ada di wilayah Depok dan  sekitarnya.

jasa pasang antena parabola mini diwilayah didepok dan sekitarnya menjadi pilihan tepat untuk mempercayakan proses cara kerja jasa parabola dengan baik dan benar pasalnya cara kerja untuk menangani parabola tidaklah mudah dan harus diserahkan keahlinya berhubung layanan service dan pemasang parabola yang bebas iuran mau tidak mau harus menyeleksi guna mendapatkan jasa layanan pemasangan dan service parabola yang bebas iuran.

Soal harga jangan khawatir, sangat bersahabat dan pas dikantong anda

Kami tawarkan paket parabola mini dengan menggunakan receiver K Vision yang sudah banyak digunakan saat ini dengan receiver milik K Vision, anda bisa melihat puluhan channel menarik sesuai dengan keinginan anda.

Antena parabola mini sebenarnya berfungsi sebagai penerima sinyal yang dipancarkan lalu sinyal tersebut disalurkan ke dalam televisi sehingga muncul gambar pada monitor anpa adanya suatu alat yang satu ini yaitu reciever, televisi tidak akan bisa menampilkan gambar hampir dalam setiap hari kita menonton acara televisi seperti:sport, entertaiment,sinetron dan lain-lain dengan syarat gambar televisi yang jernih.

Televisi merupakan salah satu barang elektronik yang dibekali teknologi audio visual dan biasanya digunakan sebagai salah satu alat media guna mendapatkan informasi berita atau bisa juga digunakan untuk menonton hiburan sebelum televisi diciptakan, media yang sering digunakan dalam mencari informasi adalah radio hanya dapat menampilkan suara dengan sinyal yang didapatkan.

Saat ini perkembangan kemajuan di dunia teknologi sangatlah pesat banyak bermunculan media masa baru dari yang paling lama kita kenal seperti: koran, majalah, radio,kemudian terus berkembang dengan adanya televisi bahkan internet pun juga salah satu media masa bagi masyarakat.

Tentunya dengan seiring berjalannya era modern ini diharapkan masyarakat tidak ketinggalan zaman ialah satu alat elektronik di masa ini paling sering digunakan untuk mencari berita disamping munculnya internet adalah televisi atau biasanya disingkat dengan TV.

Dalam tiap tiap rumah sekarang rata rata pasti sudah mempunyai televisi tentunya jika kita berbicara soal televisi, tidak lepas dengan yang namanya antena televisi sendiri berfungsi untuk menstabilkan sinyal yang ada pada televisi agar gambar yang ditampilkan lebih bagus.

Cara Memilih Parabola Yang Bagus dan baik

a. Pasang parabola Jaring atau Solid

b. Pasang dan service parabola Mini atau Besar

c. Pilih Receiver Yang Tepat

d. Receiver Rekomend 

e. Receiver Non Rekomendasi

d. Parabola Jaring atau Solid

Bagus atau tidaknya, mengenai antena parabola dengan dish solid atau jaring itu relatif, karena banyak aspek yang mempengaruhinya semua di kembalikan kepada kebutuhan anda sendiri. Tentukan kebutuhan kamu, baru kemudian bisa memilih jenis dish yang tepat.

Parabola Jaring

Parabola jaring di pergunakan pada frekuensi C Band sedangkan parabola mini tipe solid lebih dominan untuk frekuensi Ku Band perlu kamu ketahui, hujan akan mempengaruhi kualitas penangkapan sinyal satelit. Untuk hal ini dish besar baik jaring ataupun solid pasti lebih unggul dalam penerimaan sinyal.

apalagi jika menggunakan frekuensi C Band hujan seolah tidak terlalu berpengaruh terhadap kulitas siaran yang kamu terima Sedangkan antena parabola mini dengan dish solid kesulitan menangkap sinyal pada saat hujan hal ini, karena jalur Ku Band memang lemah terhadap gangguan cuaca Oh iya, parabola solid akan menampung air sehingga akan mengganggu penangkapan sinyal dari dish ke LNB. Oleh karena itu sebaiknya lock satelit yang sinyalnya luber.

Dish jaring

lebih unggul terhadap angin dibandingkan dengan jenis dish solid angin yang kuat akan membebani parabola solid,karena tidak adanya lubang atau sirkulasi pada dish hal ini akan membuat tiang penyangga parabola solid mendapat beban yang lebih banyak selain itu, dish solid relatif lebih cepat rusak, berkarat dan harga satu set perangkat nya lebih mahal untuk urusan sinyal, memang parabola solid jagonya karena lebih sensitif.

Parabola Mini atau Besar

Parabola besar sebenarnya lebih baik daripada yang berukuran kecil emakin besar dish, maka penangkapan sinyal satelit akan semakin efektif menurut saya, dish besar ini lebih banyak kelebihan daripada kekurangannya harga satu set perangkat parabola besar baik jaring maupun solid, relatif lebih mahal pemasangan membutuhkan teknisi berpengalaman, boros tempat dan tidak enak di lihat.

Tahukah kamu, saat ini penggunaan parabola mini semakin meningkat dari tahun ke tahun apalagi sekarang sudah ada Ninmedia di satelit Chinasat 11, K Vision di satelit Measat 3a dan Nex Parabola di Ses 9 yang sinyalnya kuat mencakup seluruh indonesia.

Kelebihan parabola mini

Cocok di pasang di daerah yang diarang menggunakan parabola besar simple karena tidak membutuhkan ruang yang banyak mudah dalam pemasangan biaya lebih murah Channel parabola mini biasanya di huni oleh channel lokal sinyal rentan terganggu saat hujan karena dish mini menggunakan LNB Ku Band hujan dapat menyebabkan hilang sinya atau macet. Jadi lock Ninmedia saja,solusinya saat traking dapatkan sinyal diatas 60 Bar, kalau bisa 80 keatas biar aman meski hujan.

Pilih Receiver Yang Tepat

1. Receiver Rekomendasi

2. Receiver Non Rekomendasi

3. Receiver Rekomendasi

Dalam dunia parabola mini, dikenal dengan yang namanya Receiver Rekomendasi. Apa maksudnya operator satelit tertentu seperti Ninmedia, Garmedia atau K Vision, Transvision, Matrik Ses 9, MNC Vision, Big Tv menyediakan receiver rekomendasi mereka masing-masing.

Receiver yang paling mudah K VISON

K VISION menyediakan siaran televisi gratis yang dapat dibuka oleh semua merk receiver apaapun dan ada juga channel yang hanya dapat dibuka oleh receiver yang di rekomendasikan oleh pihak ninmedia.

Receiver Non Rekomendasi

Kelebihan Receiver Rekomendasi dapat menonton siaran televisi yang gratis maupun berbayar

Receiver non rekomendasi tidak terikat dengan provider satelit manapun kita bisa membeli dengan harga yang jauh lebih murah,tetapi memiliki fitur yang lebih lengkap daripada receiver rekomendasi satelit tertentu.

Bisa di pakai di Parabola Besar maupun Parabola Kecil,kita lebih bebas membeli receiver sesuai dengan keinginan apakah kelebihan nya cukup sampai disitu? Tentu tidak, masih ada keuntungan lainnya selain itu, receiver non rekomendasi juga bisa dipakai pada Parabola Jaring maupun Parabola Mini.

Bisa input kode Biss Key bahkan ada yang Auto Biss membuka kode acakan PowerVu bahkan autoroll membuka tipe acakan jenis lainnya bisa mengurutkan nomor channel sesuai keinginan lebih sering update firmware Support lebih banyak format siaran Support multimedia dan koneksi HDMI keren bukan keuntungan memakai receiver non rekomendasi. Akan tetapi,setelah ada kelebihan pasti terdapat kelemahan

Paket Pemasangan antena Parabola Mini

Apa saja yang akan dapatkan bersama paket pemasangan parabola mini ? yang pasti dengan harga paket yang murah anda sudah langsung bisa menikmati tayangan televisi baik nasional maupun internasional dengan kualitas gambar dan suara yang bening.

1. PAKET ANTENA TV PARABOLA MINI K VISION Rp: 1.700.000

  • 1 unit tiang tripot antena
  • 1 unit dish galavanis parabola { bisa paralel }
  • 1 unit receiver Yaris + barcode
  • 1 unit lnb cband
  • 10 meter kabel coxcial Rg 6

2. PAKET ANTENA TV HD LOKAL U19 Rp 550.000

  • 1 buah antena U19 yagi
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah connecor ulir
  • 1 buah cunnector tv
  • 10 meter kabel coaxial Rg6

3. PAKET ANTENA TV HD U25 Rp: 650.000

  • 1 buah antena U25 yagi
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah connector ulir
  • 1 buah connector tv
  • 10-meter kabel coaxial Rg6

DAFTAR HARGA KABEL/RECEIVER PARABOLA

NB:

Kabel parabola per meter Rp: 10.000

Kabel antena tv Rp:10.000

Tiang antena Rp: 100.000

Connector ulir Rp: 10.000

Connector tv Rp: 10.000

Parallel 1 tv Rp: 15.000

Splitter 2-way Rp: 150.000

Splitter 3-way Rp: 200.000

Splitter 4 way Rp: 250.000

Receiver Yaris Rp: 750.000

Receiver parabola Rp 850.000

jasa pasang antena parabola mini diwilayah depok buat anda yang berada di sekitar wilayahDepok dan sedang mencari jasa pemasangan parabola mini,kami menawarkan solusinya. Kami siap membantu anda untuk memasang parabola mini di rumah anda beragam channel dan tayangan televisi dapat anda nikmati sekeluarga dengan biaya yang sangat terjangkau.

Antena parabola merupakan sebuah antena berdaya jangkau tinggi yang di pakai untuk komunikasi radio, televisi dan data Parabola terbagi ke dalam dua jenis yaitu parabola jaring dan solid,dimana masing-masing mempunyai kelebihan maupun kekurangan.

Post a Comment

0 Comments